Thursday, May 20, 2010

work kills!

lama juga nggak nge-blog. :) saya terbenam dalam pekerjaan yang semakin menggila, tapi saya sempatkan untuk sedikit memotret dan merenda. saya masih ada beberapa proyek kerajinan tangan yang tertunda. semoga bisa menyelesaikan dengan cepat. semoga akhir minggu ini akan menjadi akhir minggu yang kreatif sebelum saya bertugas ke hutan untuk beberapa hari. :)

hmm... saya punya pengalaman yang cukup traumatis minggu ini. dua malam yang lalu saya baru saja mengalami percobaan perampokan dan pelecehan. gilanya, itu terjadi di depan rumah saya sendiri. saya baru pulang kerja dan kecapekan. untunglah tidak ada yang sempat terambil, tapi mengalami pelecehan membuat mental saya sempat down. saya marah sekali. saya paham bahwa ada beberapa kali pencurian mobil di wilayah rumah saya. tapi perampokan dan pelecehan, saya belum pernah mendengar. ternyata, menurut tukang-tukang ojek, kejadian pelecehan sudah terjadi beberapa kali. pelakunya belum ketahuan. saya berniat, lain kali terjadi (amit-amit jabang bayi) saya tidak akan memberinya ampun. orang semacam itu harus tergoreng di neraka!

itu hanya satu dari beberapa kejadian aneh di kota yang 'sakit' ini. saya jadi sedih. saya ingin cepat-cepat masuk ke hutan. di sana hanya ada siamang, owa, dan makaka yang ribut berceloteh di kanopi-kanopi pohon-pohon tua yang tinggi dan rimbun. tidak ada orang sakit jiwa. hanya ada halimun dan embun yang mendinginkan hati. oh ya, juga ada Tomi! Hehehe... Siapakah Tomi? Nanti saya ceritakan kalau saya sudah kembali dari hutan yah?

see you next week, my blog!

No comments:

Post a Comment