Monday, April 5, 2010

namanya juga saran...

di suatu subuh, adik saya bercerita bahwa temannya mati malam sebelumnya, karena tersedak obat. sungguh aneh. tapi namanya juga hidup, harus aneh. teman adik saya ini terkena TBC. obat yang dia minum banyak betul. sampai akhirnya dia tersedak dan mati.

lalu adik saya berkata: kesian banget dia.... mana pas dia sakit, dia nggak punya duit buat beli obatnya...

ibu saya menyahut: lho? kan sekarang obat TBC tersedia gratis di puskesmas! ngapain beli? orang TBC sekarang malah dicari-cari sama puskesmas, mau dikasih obat, eh dia kok beli! lain kali saranin ama dia supaya ambil obatnya di puskesmas aja!

adik saya menjawab: lah kan udah mati orangnya... gimana mau kasih saran?

saat itu saya hampir mati tersedak telur dadar.

1 comment:

  1. lah.. ndu, kalo dia ga punya uang buat beli obat berarti dia kesedak obat apa dong??
    hahhahah....

    ReplyDelete